Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paradise Meeting

Paradise Meeting adalah suatu blog dimana dikumpulkan materi-materi ceramah yang disampaikan oleh Aa Rizal Fadli Nurhadi (Lulusan East Preston Islamic College, Melbourne, Victoria Australia).

Beliau belajar dibawah para ustad-ustad yang beraqidah lurus dan baik. juga mempelajari kitab yang dikarang oleh ustad Abu Ameenah Bilal Philips yaitu seorang ulama mu'alaf yang mengikuti jalan para sahabat rosul saw dalam memahami Quran dan Hadis.

Paradise Meeting adalah blog yang dibuat untuk sharing ilmu pengetahuan khususnya dalam bidang keislaman yang Insya Allah tidak menyimpang dari jalan yang benar, bukan juga jalan para terorist atau kelompok-kelompok yang mengatasnamakan Islam padahal kurang sejalan dengan ajaran Islam. dibuat oleh anak-anak muda yang memiliki semangat menuntut ilmu islam dengan benar.

Paradise Meeting memuat banyak materi ceramah yang umum disampaikan untuk semua umur namun lebih ditekankan pada para pemuda pejuang islam, materi intinya adalah kitab Al-Kabair karangan imam Adz-Dzahabi yaitu kitab yang membahas dosa-dosa besar.

Paradise Meeting sangat selektif dalam penyampaian hadis, karena pembuat blog telah mengetahui besarnya dosa menyampaikan hadis yang bukan dari nabi saw. "barangsiapa berdusta atas namaku (Nabi saw) dengan sengaja maka hendaknya dia mengambil tempat duduk di Neraka" (Hadis Shohih Mutawatir dengan maknanya)

Paradise Meeting adalah blog yang berisi ceramah yang disampaikan oleh Rizal (biasa dipanggil Aa Rizal) untuk menjadi salah satu motivasi (Insya Allah) bagi para penceramah muda untuk sangat berhati-hati dalam menyampaikan materi tentang keislaman. Haram berfatwa tanpa Ilmu, Haram berbicara tentang agama seenaknya. karena itu bisa menyesatkan orang yang sangat banyak.

Paradise Meeting Mengadakan kajian rutin dengan Aa Rizal yang bisa diikuti tiap pekan yaitu :
*1. Di Mesjid pengkolan DT (sekitar 140 meter dari Mesjid Darut Tauhid/ kalau bingung bisa solat di DT dulu) waktunya MINGGU/AHAD jam 3.30 sore atau bada asar.

*2. di mesjid SMAN2 Bandung setiap Jumat pukul 1.30 siang

*3. di Asrama DT Borading School setiap Sabtu pukul 20.00-21.00 bagi yang ingin ikutan silakan bisa mengikutinya kontak nomer 08996902953 (Sebelum SMS harap beritahu Nama, Asal, dan tempat pendidikan serta angkatanya) atau minimal nama dan tempat tinggal

Paradise Meeting Menyediakan tempat wakaf untuk sarana-sarana dakwah bagi para pemuda serta bagi siapapun yang ingin ikut hadir dalam majelisnya, barang-barang yang akan dibeli diantaranya:
1. Video Kamera
2. Tikar/karpet untuk akhwat (jika mesjid terlalu penuh)
3. juga biaya operasional dakwah yang lainya dan benda2 yang mungkin diperlukan dimasa yang akan datang.

 Alhamdulillaah telah terkumpul pada tanggal 28/3/2013 uang sebesar Rp.1.100.000 lebih dan telah disalurkan untuk membeli micophone  mobile dan jas hujan darurat.

Bagi yang ingin ikut mendapat pahala jihad+wakaf silakan bisa mengikuti mentoring kami di mesjid darut tauhid dengan kontak person 08996902953 (Aa Rizal) atau bisa lewat rekening BNI Syariah nomer 0290922487 atas nama Rizal Fadli Nurhadi

Baca Juga :
- Paradise Meeting
- Download Rekaman Mentoring
- Download Video Mentoring
- Video Tata Cara Solat
- Video Tata Cara Wudhu