Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hanya Bermodal 10 Ribu Dapet Ilmu Banyak

Hanya Bermodal 10 Ribu Dapet Ilmu Banyak . Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh .
Saya akan menceritakan bagaimana dengan Hanya Bermodal 10 Ribu Dapet Ilmu Banyak ..

    Dengan uang 10 ribu emang bisa gitu ?  Ya bisa lahhh .. Ceritain dongg!! Okeh okeh saya akan ceritakan . Jadi ginih ceritanya , pas waktu ada acara Islamic Book Fair di Bandung saya dan beberapa teman saya datang ke aca Islamic Book Fair di Jln.Braga yang di selenggarakan dari tanggal 1 - 7 Mei 2013 .
  
    Disitu tempat buku-buku tentang Islam , dari mulai Al-Qur'an , Hadist , Tokoh-tokoh Islam , Doa-doa dan yang lainnya . Saya pun disana bekeliling-liling untuk melihat-melihat buku yang bagus , setelah berkeliling-liling di lantai bawah , Akhirnya saya dan teman-teman saya naik ke lantai 2 , Ternyata di lantai 2 tedapat buku-buku campuran dan harganyapun murah-murah .

    Saya pun langsung mencari-cari buku yang sedang saya inginkan , Akhirnya saya menemukan sebuah buku yang berjudul " Bis*** On***e " Kok di sensor sih ? Emangnya kenapa ? Iyaa soalnya didalam buku tersebut dilarang menyiarkan , memamerkan , Jadinya ya saya sensor deh hehehe ..

   Ternyata isi buku tersebut MANTAP !! Banyak ilmu yang saya dapatkan , Di dalam buku tesebut kita diajarkan bisnis di Internet dari awal sampai bisa menikmati hasilnya , keren kan ? hehehe ..

   Pokoknya banyak deh Ilmu yang didapat dari buku tersebut dan harganyapun Cuman 10 Ribu Rupiah !! Lumayan kan dengan uang 10 ribu kita bisa mendapat Ilmu yang banyak ..

Okeh sekian dulu semoga bermanfaat yya .. Bagi yang mau Copy Paste dirahapkan mencantumkan Link blog ini ya .. Terimakasih .

Baca juga tulisan saya yang lainnya :

- 9 Harta Karun Twitter



- Kata - Kata Motivasi Untuk Menulis
- Keutaman ZIkir

3 komentar untuk "Hanya Bermodal 10 Ribu Dapet Ilmu Banyak"