Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membangkitkan Kembali Semangat NgeBlog

Membangkitkan Kembali Semangat NgeBlog

  Beberapa hari belakangan ini saya jadi sering berkunjung ke blog-blog atau situs-situs yang memang dari tampilan dan isi blognya tersebut menandakan bahwa yang punya adalah seorang 'blogger', yang dimana dari tulisan maupun dari tampilan blog / situsnya membuat saya tergerak untuk mulai ngeblog lagi, ditambah memang saya ada target untuk mendapatkan uang lagi dari blog ini.

Perjalanan Blog Ini
 
  Dulu ketika saya masih duduk dibangku sekolah, Blog inilah yang menjadi "situs" kesayangan yang menghasilkan pundi pundi rupiah yang dimana pada waktu itu alhamdulillah cukup untuk jajan jajan wkwk. Tapi semejak saya memutuskan untuk fokus di dunia bisnis, blog ini jadi jarang banget kesentuh. 

Terlihat dari jumlah postingan saya pada tahun 2015 hanya ada 1 postingan, kemudian di tahun 2016 saya sedikit aktif dalam blog dengan beberapa perubahan konten yang dulunya kebanyakan adalah iklan-iklan, pada tahun tersebut isinya hanya ada tulisan pribadi saya tanpa ada embel-embel jualan.

Kemudian tahun 2017 hanya ada 2 postingan saja, dan yang lebih parahnya adalah setelah postingan terakhir tahun 2017, semejak itu tidak ada postingan sama sekali sampai januari 2020 kwkw.

Berusaha Bangkit!

  Seperti yang sudah diceritakan di awal paragraf, saya berusaha membangkitkan kembali semangat saya dalam ngeblog di blog ini, salah satunya dengan saya membuat tulisan ini. Semoga kedepannya saya dapat mengurus blog ini dengan tulisan-tulisan saya, minimal 1 bulan sekali, Semoga.

Senin, 9 Jumadil Akhir, 1441 H

2 komentar untuk "Membangkitkan Kembali Semangat NgeBlog"

  1. Memang ya, kita harus bisa bersemangat dalam membangun blog agar bisa mendapatkan uang

    BalasHapus
  2. Semangat.... Kalau udah ada semanagt gini, harus dipertahanin dengan rajin-rajin bikin artikel dan Bw biar ada motivasi😁

    BalasHapus